Bangun Citra Teknisi

Jasa Service AC Semarang Timur Murah

Kegunaan Air Conditioning

Jasa Service AC Semarang Timur
Menempatkan AC atau pendingin ruangan jadi cara untuk menambah kenyamanan sebuah hunian. Nyatanya, perkakas elektronik ini miliki beberapa fungsi lain yang tidak kalah penting. Di antaranya membuat dekorasi ruangan lebih elegan.
Saat ini pendingin udara atau AC bukan hanya jadi perangkat penunjang bagi sebuah hunian. Karena beberapa alasan, sekarang ini AC menjadi alat elektronik yang menjadi kebutuhan. Terlebih bagi Anda yang tinggal di kota besar, di mana tingkat polusi lebih tinggi dan suhu udara pun terpengaruh untuk cenderung lebih panas. Alat pendingin udara akhirnya menjadi solusinya.



Apalagi jika kita membaca beberapa pemberitaan tentang keterangan bahwa pada ulan-bulan terakhirini cuaca di Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara terasa lebih panas dan terik. Alasan yang diungkapkan BMKG pada beberapa pemberitaan menyebutkan, cuaca pana tersebut terjadi karena bulan Oktober ini merupakan puncak musim kemarau dan masa pancaroba.

Dalam berita berjudul "Penjelasan BMKG soal Cuaca Panas di Jakarta" yang tayang di Kompas.com pada Kamis (11/10), dijelaskan bahwa peningkatan suhu yang terjadi masih relatif normal dan alamiah jika menilik data klimatologis selama 30 tahun terakhir. Meskipun, dalam pemberitaan tersebut juga disebutkan bahwa di Jakarta saja sejak awal Oktober suhu yang terjadi ada di kisaran 33 hingga 35 derajat celcius.

Ya, pemberitaan itu dapat menjadi contoh bahwa saat ini cuaca dan suhu bisa cenderung tidak menentu. Karena itu maka kenyamanan tentu jadi alasan teratas tentang kebutuhan seseorang memakai AC pada huniannya. Nah, dibanding ragu dan masih berpikir kenapa kita wajib menggunakan AC, berikut penjelasan yang bisa dijadikan jawaban. Apa saja?
Service AC Semarang Timur
AC membuat rumah nyaman

Seperti sudah disebutkan di atas, alasan ini sudah tentu menjadi alasan teratas dan dimiliki setiap orang yang memakai pendingin udara di huniannya. Jika AC ditempatkan di ruang tidur, maka tidur pun lebih berkualitas. (Baca juga: Panduan Memilih AC Terbaik untuk Kamar Tidur Anak)

Jika dipasang di ruang keluarga, maka aktivitas bersantai, berkumpul, berbincang dengan anggota keluarga lain, hingga menikmati hiburan pun cenderung lebih berkesan. Selanjutnya jika dipasang di ruang tamu, maka tamu pun akan lebih kerasan dalam berbincang. Intinya, hunian Anda akan lebih nyaman dengan bantuan perangkat pendingin udara.

AC Gree C3e Deluxe Low Watt

AC membuat rumah lebih sehat

AC juga tidak hanya mendukung kenyamanan. Lebih dari itu, pendingin udara terbaru saat ini rata-rata memiliki fitur-fitur yang mendukung kesehatan pengguna. Artinya, setiap hembusan udara yang dihasilkan dari perangkat AC, dimaksimalkan lebih sehat. Fitur-fitur itu mulai dari proteksi berbagai virus dan bakteri, kuman dan kotoran melalui filter AC, sampai kemampuan menetralkan bau ruangan.

Lebih jauh lagi, tahukah Anda bila suhu ruangan dingin bisa membuat badan menjadi lebih sehat? Apalagi ketika sedang tidur. Ktika kita tidur suhu tubuh akan ikut turun dari angka normal karena pengaruh kerja otak. Atas dasar itu, agar tidur lebih nyaman maka suhu ruangan jadi satu hal yang perlu Anda perhatikan. (Baca juga: 7 Cara Membuat Kamar Tidur Lebih Sehat)

Ada juga sebuah studi yang dilakukan National Institutes of Health, Amerika Serikat, mengungkapkan saat seseorang tidur di suhu yang lebih dingin, maka kadar brown fat (lemak cokelat) pada tubuh seseorang tersebut akan naik. Lemak cokelat adalah lemak baik yang sangat berguna bagi tubuh.

Bahkan dalam penelitian yang sama disebutkan, suhu ruangan yang lebih dingin bisa menurunkan risiko diabetes serta membakar kalori pada tubuh. Pertanyaannya, berapa suhu yang dibutuhkan tubuh? Sebuah studi dari National Sleep Foundation menyatakan, suhu kamar terbaik untuk tidur yakni berada di sekitar 18-22 derajat Celsius.

AC membuat tampilan dekorasi ruangan lebih elegan

Konsep elegan sering identik dengan sesuatu hal yang cantik dan memiliki tatanan rapi. Karena itu, dalam usaha untuk menata atau melakukan dekorasi ruang pada rumah, maka konsep elegan ini membutuhan beberapa langkah yang tidak bisa ditinggalkan.

Tentu, paling utama adalah penataan perabotan yang digunakan serta pemilihan jenisnya. Lebih dari itu, konsep elegan dapat diwujudkan dengan penyesuaian warna cat dinding, penggunaan jenis karpet, hingga pemilihan model lampu untuk penerangan. Semuanya saling terkait. Dan, jika semua hal tersebut sudah dilakukan dengan tepat, maka tujuan untuk menata ruang lebih elegan akan tercapai.

Lagi-lagi karena kita sedang berbicara tentang penggunaan AC, maka perangkat elektronik ini wajib digunakan. Fungsi AC untuk membuat ruang lebih nyaman itu pasti. Namun untuk membuat ruang lebih elegan, Anda wajib memakai produk terbaru dari Gree yaitu C3e Deluxe Low Watt yang bisa mendukung tujuan tersebut karena desain yang dimilikinya.

Desain apik produk terbaru dari Gree ini memiliki lima keunggulan yang disingkat melalui sebutan EARTH; yaitu Elegan, Aman, Ramah lingkungan, Tahan lama, Hemat listrik. Desain Elegan yang dimiliki oleh C3e cocok untuk ditempatkan di berbagai ruangan. Bahkan AC terbaru yang hemat listrik ini juga cocok untuk rumah minimalis. (Baca juga: Gree C3e: AC Hemat Energi dengan Keunggulan EARTH)

Sebab seri AC low watt terbaru dari Gree ini memiliki pilihan kapasitas pendinginan yang cukup lengkap untuk kebutuhan ruangan Anda. Pilihannya mulai dari ukuran ½ PK hingga 2,5 PK. Jadi, Anda dapat menyesuaikan kebutuhan AC sesuai dengan luas ruangan. Lengkap, bukan?

  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Kegunaan Air Conditioning
      Komentar(0)